Header Ads Widget

jambimantap

Romi : Kami Pastikan Minimal 5 Anak Kerinci Sungai Penuh Masuk Dalam Kabinet Kami.

calon gubernur, Romi Hariyanto, roman, Sudirman, jendral Sudirman, kerinci, Pilgub Jambi, pilkada 2024


KERINCI- H. Romi Hariyanto dan Letjen (purn) Dr. Sudirman SH, MH, MM Lantik Koordinator kecamatan dan Koordinator desa tim pemenangan Romi-Sudirman Se-kabupaten dan Kota Sungai Penuh pada Kamis 19 September 2024 di kabupaten Kerinci.


Bertempat di desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci pasangan Dengan slogan Jambi Merakyat resmi Lantik korcam dan kordes Se-kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.


tumpah ruah masyarakat baik dari masyarakat setempat maupun relawan simpatisan dari luar memenuhi lapangan sepakbola sungai medang, acara tersebut berjalan dengan penuh antusias dan semangat dari masyarakat pendukung Romi-Sudirman.


dalam sambutannya Calon Gubernur tersebut menyampaikan akan menarik putra putri terbaik kerinci dalam kabinetnya nanti, Romi juga menyinggung persoalan banjir di kerinci dan sungai penuh.



" jika kami di beri kesempatan memimpin Jambi, kami pastikan minimal 5 anak muda kerinci dan sungai penuh masuk pada kabinet " ujar Romi dalam sambutannya setelah melantik tim pemenangan kerinci sungai penuh. (19/9/2024)


romi menyoroti persoalan banjir dan akan memberikan perhatian terhadap persoalan banjir tersebut, banjir yang dapat melumpuhkan ekonomi masyarakat kerinci dan sungai penuh tentu menjadi problem bersama.


" saya pastikan kedepannya supaya penanggulangan bencana banjir pada kerinci sungai penuh akan kami lakukan sebaik mungkin nantinya " tambah Romi ketika hendak menutup sambutan tersebut (19/9/2024)


masyarakat memberikan apresiasi yang luar biasa dari apa yang di sampaikan Romi, dan masyarakat Sungai Medang kompak satu barisan untuk memenangkan Romi- Sudirman


" kita usahakan beliau (Romi-Sudirman) sampai jadi (gubernur dan wakil gubernur)

kami disini (masyarakat sungai medang) sangat mendukung " ungkap salah satu warga desa sungai medang (19/9/2024)

(Randy)


Post a Comment

0 Comments