Header Ads Widget

jambimantap

Polres Kerinci Gagalkan Transaksi Bahan Bakar Minyak (BBM) Ilegal

polres Kerinci, BBM Ilegal, reskirim, tindak pidana, polisi, Polda Jambi, kriminal, pidana


Temuan bahan bakar minyak di salah satu desa di kerinci menjadi perhatian saat ini, Polisi Resor Kerinci melaksanakan giat gelar perkara sehubungan dalam dugaan tindak pidana kesatu setiap orang yang meniru dan memalsukan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas bumi wajib memenuhi standar yang di tetapkan oleh pemerintah. (14/9/2024)


" Unit Patko Elang Polres kerinci yang sedang melaksanakan patroli tepatnya setiba di jalan pengasi lama tim patroli menemui 2 unit mobil jenis Suzuki carry  yang di duga membawa angkutan yang diduga berisi minyak " Jelas Kasat Reskrim Polres kerinci AKP Very Prastyawan S.H, M.H (15/9/2024)


tim pakto elang polres kerinci menemui minyak yang di muat di dalam drum yang di dapat dari daerah banyung Lincir, sopir mobil tersebut mengkonfirmasi bahwa minyak tersebut akan di antarkan ke desa Kubang kepada seseorang yang biasa di panggil Buya. usai mendapati hal tersebut unit Patko polres kerinci mengamankan sopir dan juga 2 unit mobil carry tersebut untuk dibawa ke polres kerinci guna pemeriksaan lebih lanjut.

pelaku kejahan, kriminal, BBM Ilegal, selundupan, tindak pidana


dua terlapor yang diamankan yang pertama ber inisial (M) alias (R) 21 tahun dan yang kedua berinisial (FJ) 20 tahun. 2 terlapor tersebut diterapkan sebagai tersangka.

polres kerinci akan melakukan pengembangan lebih lanjut usut dari kasus tersebut


Post a Comment

0 Comments