Header Ads Widget

jambimantap

Penggrebekan Gudang BBM Di Duga Ilegal Di Kerinci

   Polisi Resor Kerinci Temui Gudang BBM


Pengerebekan gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) di duga illegal di daerah Kubang Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, Jambi. Jum’at sore sekira pukul 16 : 00 Wib menjadi tanda tanya besar bagi publik.



Sebab di daerah tersebut di informasikan tidak hanya satu gudang penimbunan BBM hampir merata, namun hanya 1 gudang pelaku saja di diamankan.


Warga tempatan saat di konfirmasikan. Sabtu (14/09) menjelaskankan dan membenarkan adanya penangkapan gudang BBM di Rt 01 Desa Kubang Kecamatan Depati VII Kabupaten kerinci Jambi, namun warga hanya heran dan mempertanyakan kenapa hanya satu pemilik atau pelaku yang di tangkap.


“Disini daerah kubang, bukan hanya satu pemain minyak, kok hanya satu yang di tangkap, kubang gedang 2 titik depan rumah kades (kades), kubang agung 2 titik pk ry pk mksn, kubang koto simpai hampir merata, kubang koto panjang 1 titik,” sebut warga setempat dimintai keterangan terkait penggrebekan tersebut 


Dan juga masih rancu jumlah sitaan BBM di lakukan tim Patroli Kota Elang, sebab kanit Tim Patko Elang Ipda Situmorang tidak menjawab pasti konfirmasi media ini via whats app.


“Nanti ya pak, lagi ada Kerjaan” ungkapnya, dari pukul 13:30 Wib sore hingga saat ini kanit Patko Elang Polres Kerinci belum dapat menjelaskan terkait jumlah barang bukti diamankan dan apa apa saya yang diamankan pihaknya.


Setelah dilakukan investigasi pengecekan barang bukti di polres kerinci dan asrama polisi belum di temukan barang sitaan tersebut.

Post a Comment

0 Comments