Header Ads Widget

jambimantap

Makin Parah, Angkutan Batu Bara Mulai Beroperasi Lagi, Masyarakat Protes.

angkutan batu bara, Jambi, pemprov, haris Sani, macet, kemacetan, masyarakat, Jambi, batang hari, ribut


Setelah di stop operasi nya beberapa bulan lalu, angkutan batu bara mulai beroperasi lagi di jalan lintas Jambi, hal ini meresahkan pengguna jalan dan masyarakat setempat, buntut angkutan batu bara yang menyebabkan kemacetan parah.


Beroperasi nya angkutan batu bara memancing emosi masyarakat di Tanjung Marwo kabupaten Batang Hari pada Senin malam 16 September 2024, dalam vidio amatir yang memperlihatkan Sekelompok masyarakat menghadang Mobil angkutan batu bara yang melintas.


salah satu pengendara yang melintasi jalan tersebut mengkonfirmasi bahwa benar adanya keributan antara sopir angkutan batu bara dengan sekelompok masyarakat Tanjung Marwo


" Memang betul, kejadian ini terjadi saat kami melintas di jalan tersebut di penuhi truk batu bara sekitar 200 mobil lebih yang di berhentikan oleh masyarakat, waktu magrib kalau tidak salah, saat itu belum terjadi keos " ungkap salah satu pengendara yang melintasi jalan di Tanjung Marwo Kabupaten Batanghari (16/9/2024)


diduga keributan terjadi, hingga larut malam usai memanasnya tengsi dari pada masyarakat setempat yang merasa terganggu akibat banyaknya angkutan batubara yang menyebabkan kemacetan dan kebisingan.


tentu ini menjadi PR yang belum di selesaikan pemerintah provinsi Jambi di akhir masa Jabatan Haris-Sani, protes masyarakat mulai lagi bermunculan baik secara langsung maupun media. (R)


Post a Comment

0 Comments