Header Ads Widget

jambimantap

Laksanakan Basic Training LK 1, HMI cabang Kerinci Ciptakan Kader Unggul.

HMI, himpunan mahasiswa Islam, organisasi, aktivis, kerinci, Latihan kader


HMI komisariat Tarbiyah IAIN Kerinci laksanakan Perkaderan Bacis Training Latihan Kader 1 pada tanggal 12-16 September yang bertempat di Ma'had IAIN Kerinci. dengan tema " terciptanya kepribadian muslim yang berkualitas, maju di bidang akademis dan sadar akan fungsinya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa. " (17/9/2024)


Mhd. Rahul Firmana Ketua Umum komisariat tarbiyah IAIN Kerinci menyampaikan harapan besar kepada seluruh kader HMI cabang Kerinci khusunya yang baru dinyatakan lulus LK 1


" harapan Saya ituu sesuai dengan visi 'Militansi kader HMI dalam Meningkatkan Kualitas, solidaritas, dan Semangat kader dalam proses perkaderan HMI komisariat tarbiyah pada era society 5.0 ' " ungkap Rahul Selaku Ketua Umum komisariat tarbiyah IAIN Kerinci (17/9/2024)

ketua umum, komisariat tarbiyah, HMI, kerinci, aktivis


HMI cabang Kerinci selalu berupaya melahirkan kader yang mempunyai intelektualitas, daya saing, serta berjiwa kepemimpinan sebagai kader umat dan kader bangsa. jenjang perkaderan LK 1 dalam HMI adalah awal bagi mahasiswa yang berhimpun untuk melanjutkan ke jenjang perkaderan selanjutnya. 


" dengan ada nya LK 1 ini, semoga bisa menjadi wadah untuk membentuk kader kader HMI yang mampu membangun militansi, kualitas, dan mentalitas mereka dalam berproses, mampu mandiri dalam menyelesaikan apapun jenis dinamika yang dihadapinya, dan jugo abg berharap kader-kader bisa lebih gigih dalam meningkatkan kualitas diri baik itu dari segi berpikir maupun di segi gerakan " Imbuhnya (17/9/2024)

(Randy)

Post a Comment

0 Comments