Header Ads Widget

jambimantap

Fikar Diminta Tegas, Hutri Randa Rebut Kursi Ketua DPRD kota sungai penuh dari Albizar

politik, DPRD, Golkar, kerinci, sungai penuh, rebut kursi, Fikar Azami, pilwako



Hutri Randa anggota DPRD kota sungai penuh yang terpilih pada pileg februari lalu resmi jabat ketua DPRD kota sungai penuh periode 2024 - 2029.


Wakil Ketua Golkar kota sungai penuh sebut bahwa ada kesepakatan bagi siapa yang memperoleh suara terbanyak maka akan menduduki kursi Ketua DPRD kota Sungai Penuh, kesepakatan itu disepakati juga oleh Fikar Azami yang juga sebagai Ketua Golkar kota Sungai Penuh penuh. 


Albizar yang memperoleh suara terbanyak di Golkar dengan perolehan 1.866 suara yang jauh mengungguli Hutri Randa yang memperoleh Suara sebanyak 1.269 suara. namun setelah di tetapkan Hutri Randa sebagai Ketua DPRD kota Sungai Penuh membuat seakan Fikar tidak teguh dalam kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya.

 

Wakil Ketua Golkar Sungai Penuh berharap Fikar dapat menyampaikan kejelasan di hadapan publik mengenai hal tersebut 


" Saudara Fikar Wajib menjelaskan persoalan ini ke publik, nanti isu publik bakalan liar, kasian Albizar. Kenapa komitmen bisa berubah " ungkap Desrianto Wakil Ketua Golkar kota Sungai Penuh.


Hal ini tentu dapat berdampak pada Fikar yang akan berlaga pada ajang pemilihan walikota sungai penuh mendatang, menjadi penilaian masyarakat sungai penuh yang akan memilih pemimpin. 




Post a Comment

0 Comments