Header Ads Widget

jambimantap

Fadli Sudria : Kita Butuh Perubahan

Fadli Sudria, anggota DPRD, provinsi Jambi, pilkada, Romi Sudirman, merakyat


KERINCI - Fadli Sudria yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Romi-Sudirman Provinsi turut hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan Romi-Sudirman Kerinci dan Sungai Penuh pada 19 September 2024 yang bertempat di Desa Sungai Medang, Kerinci. 


Fadli Sudria memberikan sambutan yang ber api api mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam satu barisan, mewujudkan Jambi merakyat, Fadli juga menyampaikan bahwa Jambi butuh perubahan demi kerinci sungai penuh yang lebih baik kedepannya.


" kita ingin perubahan di provinsi Jambi, untuk mendorong kemajuan kerinci dan sungai penuh, baik itu sektor pembangunan dan wisata " ungkap fadli (19/9/2024)


mantan Anggota DPRD tersebut juga mengatakan bahwa acara yang terlaksana ini adalah bentuk dari doa dan dukungan masyarakat.


" acara di lapangan ini menunjukkan bahwa kita benar benar merakyat, sesuai dengan slogan yang di sampaikan bang Romi, kita tidak perlu bermegah megahan di hotel, seperti sebelah (Paslon lain). acara ini bentuk dari suara rakyat yang begitu luar biasa " imbuh Fadli dengan lantang di hadapan masyarakat kerinci sungai penuh (19/9/2024)


Fadli Sudria salah satu Putra Terbaik kerinci tersebut juga berharap Romi Dan Sudirman mengikutsertakan Putra putri dari kerinci dalam pemerintahan nantinya.


" kami berharap Abang (Romi - Sudirman) memakai pikiran pikiran anak anak muda kerinci dan sungai penuh nantinya di pemerintahan. " ujar ketua tim pemenangan provinsi tersebut. (19/9/2024)


(Randy)


Post a Comment

0 Comments