Header Ads Widget

jambimantap

Al Haris - Sani Hadapi Kritik Dan Tantangan Dalam Mempin Jambi

  

gubernur Jambi, alharis, Abdullah Sani, politik, kritik, kebijakan, jambi

Al Haris dan Abdullah Sani dalam memimpin Provinsi Jambi tidak terlepas dari kritik, hujatan, dan berbagai bentuk ketidak puasan yang muncul di tengah masyarakat maupun di media sosial.


Namun, di balik segala tantangan tersebut mereka tetap berkomitmen untuk mewujudkan visi pembangunan Jambi yang lebih baik.


Pengamat politik dan Kebijakan Publik UIN STS Jambi, Dedek Kusnadi meyampaikan, meskipun banyak hujatan yang ditujukan kepada Al Haris-Sani, mereka tetap konsisten dalam menjalankan program-program pembangunan yang berdampak langsung bagi masyarakat Jambi.


“Dalam implementasi program banyak yang sudah terealosasi, mulai pembagunan jalan, sarana dan prasarana, serta elayanan birokrasi yang maksimal,” ungkap Dedek Kusnadi.


Beberapa proyek strategis yang telah berhasil direalisasikan dijelaskannya, seperti pembangunan Stadion Swarnabhumi, Islamic Center, serta pembangunan infrastruktur jalan seperti Jalan Talang Pudak-Suak Kandis, Jalan Pelawan-Batang Asai, dan Jalan Simpang Teluk Nilau-Senyerang, menjadi bukti nyata bahwa kepemimpinan Al Haris-Sani berorientasi pada kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat. (Randy)

Post a Comment

0 Comments