Header Ads Widget

jambimantap

H. Muhammad Hanil Terpilih Kembali Secara Aklamasi Pimpin GP Ansor Kabupaten Kerinci

 


Sungai Penuh – H. Muhammad Hanil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kerinci untuk periode 2024-2028 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Ke- III GP Ansor yang digelar di aula gedung SBSN IAIN Kerinci, Sabtu (20/07).

Konfercab yang berlangsung dinamis ini dihadiri oleh 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor dari berbagai wilayah di Kabupaten Kerinci. Para peserta kembali memilih H. Muhammad Hanil, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kerinci periode 2020-2024.

Dalam pidato penerimaannya, H. Muhammad Hanil menyatakan bahwa amanah ini merupakan tanggung jawab besar yang akan diembannya bersama para kader untuk menjaga marwah organisasi dengan sebaik-baiknya.

"Khususnya bagi kader Nahdlatul Ulama (NU) dan Ansor, kita harus menjadi pribadi yang senantiasa menjaga akhlak di masyarakat," ungkapnya.

H. Hanil juga menekankan pentingnya mencetak generasi yang agamis dan nasionalis dalam tubuh GP Ansor. Ia mengharapkan pengurus PC GP Ansor mampu melahirkan kader-kader yang militan dan berpegang teguh pada nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah.

"GP Ansor membutuhkan kader-kader yang militan sebagai generasi penerus estafet kepemimpinan di tubuh NU dan Ansor, sehingga dapat meneruskan kepemimpinan saat ini dengan baik," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments