Header Ads Widget

jambimantap

Penjabat (PJ) Bupati Tebo Menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)






Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (16/05/2024).


Pj Bupati Tebo Varial menyebutkan bahwa PPK yang dilantik hari ini sebagai garda terdepan, dalam rangka terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tebo.


” Saya berharap saudara PPK yang dilantik hari ini bisa jadi garda terdepan dalam pelaksanaan Pilkada nanti, kita harus mampu menciptakan Pilkada yang kondusif dan aman serta menyenangkan, ” ungkap Varial.


Dikatakannya, pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif dibutuhkan kerja sama yang baik antara pihak-pihak terkait, dengan tidak hanya ditumpukan kepada satu pihak saja.


” Kita harus bersama-sama menyukseskan Pilkada dengan tertib dan kondusif, Ini dibutuhkan kerja sama dan koordinasi yang baik antar lini baik di tingkat Kabupaten hingga desa, ” sebut Varial.


Imbuhnya, ke depan Pj Bupati bersama Forkopimda berserta KPU dan Bawaslu, akan terus melakukan roadshow ke kecamatan dan desa untuk mensosialisasikan tentang Pilkada Gembira.


"Nanti akan diajak Forkopimda sekaligus KPU dan Bawaslu untuk mensosialisasikan ke masyarakat yang ada di kecamatan dan desa, agar bersama – sama menciptakan kondisi yang tertib dan aman saat berlangsung Pilkada, ” pungkasnya




(Salim)

Post a Comment

0 Comments